Danrem 044/Gapo Lepas Kontingen Sumsel Menuju Liga Santri Nasional

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) melepas tim kontingen Korem 044/Gapo Provinsi Sumatera Selatan, Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Ulum FC untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022, Kamis (22/9/2022).

Bacaan Lainnya

Diketahui, tim Ponpes Raudhatul Ulum FC sebagai wakil Korem 044/Gapo adalah juara Liga Santri tingkat Korem/Provinsi bulan Agustus lalu.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika dalam sambutanya mengatakan sebagai juara tingkat Provinsi, tim Raudhatul Ulum FC harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Nasional, dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jaga persatuan tim, selain itu melalui kompetisi ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan.

Disamping itu, Brigjen TNI M. Naudi menyampaikan kegiatan ini juga dapat berfungsi sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda, sekaligus mencari talenta-talenta berbakat yang diharapkan dapat tampil pada level sepak bola yang lebih tinggi, baik tingkat nasional maupun internasional. jelasnya

“Hanya pemain yang bermental kuat lah dan memiliki jiwa petarung yang akan mencapai kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan”. ujarnya

Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada Pondok Pesantren Raudhatul Ulum yang telah menjuarai dan mewakili Propinsi Sematera Selatan untuk selanjutnya bertanding ditingkat Nasional.

Saya berpesan kepada seluruh Official pelatih dan pemain, tetap selalu jaga kesehatan dan terus berlatih semaksimal mungkin serta jaga faktor keamanan personil dalam setiap kegiatan. Tampilkan permainan terbaik dalam setiap pertadingan dan jaga kekompakan. pungkasnya

Turut hadir dalam acara pelepasan kontingen Liga Santri Provinsi Sumsel tersebut, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.sos.,M.M, Para Kasirem 044/Gapo, Dandim 0402/OKI, Kapenrem 044/Gapo, Kajasrem 044/Gapo, Asprov PSSI Prov Sumsel, Bupati Kab.Ogan Ilir, Ketua PSSI Kab.Ogan Ilir, Ketua Ponpes Raudhatul Ulum Kab.Ogan Ilir, Ketua KONI Kab.Ogan Ilir, Tim Liga Santri Ponpes Raudhatul Ulum Kab.Ogan Ilir dan Kadispora Kab.OKI (Penrem 044 / Gapo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *