Danu Mirwando Hadiri Pelantikan Pengcab HDCI Palembang

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Puluhan pengurus dan anggota Herly Davidson Owner Grup (HOG) Palembang Chapter menghadiri pelantikan Pengcab Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Palembang di Griya Agung Palembang, Sabtu malam (03/09/22).

Ketua HOG Palembang Chapter, Danu Mirwando mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) HDCI Kota Palembang periode 2022-2025.

Bacaan Lainnya

“Selamat dan sukses kepada pengcab HDCI Kota Palembang yang dilantik. Semoga dengan pelantikan ini, HOG Palembang Chapter dapat bersinergi dengan pengcab HDCI Kota Palembang,”ucap Danu Mirwando di damping Bendahara dan OKK HOG Palembang Chapter

Selain itu, lanjut Danu Mirwando yang akrab disapa dengan Kak Danu keberadaan HOG dan HDCI kota Palembang diharapkan dapat menjadi pelopor budaya tertib berkendaraan di tengah masyarakat dan pariwisata di kota Palembang.

“Kami mengajak HDCI Kota Palembang untuk bersinergi dengan kami untuk menjadi pelopor budaya tertib berkendaraan dan pelopor dalam mengembangkan pariwisata di Kota Palembang “ungkap Kak Danu.

Di akhir pelantikan HOG Palembang Chapter mendapatkan plakat kenang kenangan atas kehadiran dalam pelantikan Pengcab HDCI Palembang (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *