oleh

Gunakan Batik Rampai, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Terlihat Anggun Nan Mempesona

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS,- Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitrianti Askolani, merasakan kebanggaan tersendiri atas hasil desainer dari Tangan dingin Topan sapta menyulap batik rampai Banyuasin menjadi sesuatu yang berbeda.

dr . Sri Fitrianti Askolani mengucapkan Terima kasih untuk semua kerja keras tim Dekranasda Kabupaten Banyuasin mulai dari mendesign , mencanting, melukis , sampai berhasil mendapatkan warna pastel sesuai tema tahun ini dan semua yang terlibat,

“Terima kasih saya ucapkan kepada desainer Batik Rampai Banyuasin, kepada seluruh tim tidak bisa saya sebut satu persatu , special serta terkhusus Bupati dan Wabup banyuasin yang selalu mensupport kegiatan Dekranasda Banyuasin.”Katanya, Jumat. 25/3/22.

Ditambahkannya, Batik yang dia pakai merupakan Batik Siberia, dimana Kabupaten Banyuasin merupakan kawasan persinggahan burung Siberia tepatnya di Taman Nasional Sembilang, Kecamatan Sungsang, Kabupaten Banyuasin.

“Kibas Kibas Kibas Pelangi sriwijaya batik yang saya pakai merupakan seri siberia dimana banyuasin memiliki burung migran yang ada di taman nasional sembilang dimana setiap akhir tahun burung siberia ramai datang ke Sungai Sembilang topan sapta,”Tegasnya. (Bella)

Print Friendly, PDF & Email
Baca   Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Harapkan Pelantikan Bunda Paud dan Duta Stunting, Sukseskan Program Bupati Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.