oleh

Nasi Goreng Kreasi Ektika Noviyanti Dipilih, Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan balai Berikan Pesan

BANYUASIN,SUMSELJARRAKPOS,-Lurah Hoiri Nawawi,S.Ag.M.Si, secara resmi menutup rangkaian kegiatan Ibu-ibu Ketua Rukun Warga (RW) di Lapangan voli Bathario, Pangkalan balai. 

Diantaranya, rangkaian kegiatan yang ditutup oleh Lurah Pangkalan balai tersebut, turnamen voli antar RW, dan pembagian tropi ke Ibu-ibu Pengurus PKK di Lomba memasak nasi goreng,

Keluar sebagai juara, diantara peserta seperti Ketua RT Bom berlian, Eva Riduan dan Ektika Noviyanti Ibu PKK RW 01 Pangkalan balai. Ektika Noviyanti mengatakan, apa yang diraih merupakan suatu pemicu semangat untuk terus meningkatkan kualitas.

“Tidak nyangka kalau Nasi goreng kreasi saya bisa memanjakan lidah para dewan juri, dan bisa mendapatkan tropi dari panitia, saya ucapkan terima kasih atas penilaian subjektif ini,”Ucap. Ektika Noviyanti, Minggu. 6/02/22.

Ditambahkannya, dirinya akan terus meningkatkan kualitas yang dia miliki agar bisa menjadi inspirasi bagi PKK lainnya.

“Insyaallah kedepan kita akan tingkatkan lagi, semoga bisa menjadi inspirasi bagi pengurus PKK di Kelurahan Pangkalan balai ini,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan balai, Marwinda. berpesan agar Kader PKK, Pengurus serta Ibu-ibu yang ada di wilayah Kelurahan Pangkalan balai untuk terus berkreasi, dan berinovasi dalam menjalankan gerakkan Bupati Banyuasin, serta 10 Program PKK.

“Sesuai arahan dari Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, kita diminta agar dapat mewujudkan Program Bupati Banyuasin yang selaras dengan 10 Program PKK, seperti menanam sayur, Gemar Unggas, Tobaru, dan gerakan lainnya,”Ucapnya.

Dirinya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh para Ibu-ibu baik Ketua RW dan RT, maupun PKK Kelurahan Pangkalan balai.

“Selamat saya ucapkan, semoga prestasi ini terus ditingkatkan, dan kita Sukseskan 10 Program PKK, 12 Gerakan Bupati Banyuasin, serta 7 Program Bupati Banyuasin, insyah Allah bila waktu memungkinkan akan kita gelar kembali Kegiatan positif seperti ini,”tegasnya. (Bella)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.