Bupati Banyuasin Sidak Terminal Dishub Banyuasin Simpang Pulau Rimau, Ini Komentar Nettizen

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS,- Bupati Banyuasin H. Askolani melakukan sidak mobil muatan oper kapasitas di jalan Simpang Biyuku yang bermuatan kelapa sawit. tidak diketahui pasti petugas dari Dinas terkait seperti Dinas Perhubungan ketika Bupati Banyuasin melakukan sidak, terlihat dari Poto hanya Bupati Banyuasin beserta awak kru Poto Protokol Pemkab Banyuasin di lokasi.

Bupati berharap kepada masyarakat pengguna jalan dan para pemilik perusahaan agar bersama-sama merawat dan menjaga jalan yang baru saja selesai dibangun.

Bacaan Lainnya

Dari sidak yang dilakukan oleh orang no satu di Kabupaten Banyuasin tersebut mendapatkan dukungan dan komentar dari warganet kepada Bupati Banyuasin.

“Dishub Banyuasin tunjukkan nyalimu harus tegas kendaraan yang oper kapasitas dan Fuso-fuso besar membawa beban berat sering masuk jalan Pulau Rimau,” Ucap, Nasution Amin, dikolom komentar akun Potret Banyuasin, Rabu. 26/1/22.

Senada dikataka, Tks Jayus . warganet lainya. Bupati Banyuasin harus menempatkan orang-orang profesional agar jalan yang telah dibangun melalui dana yang cukup besar tetap terjaga dan bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Portal yang ada harus difungsikan, dijaga oleh petugas yang jujur tidak mau kong kaling kong pasang cctv biar mudah diawasi oleh Bapak Bupati,”Singkatnya. (Bella)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *