oleh

Planet Soccer School Banyuasin Siap Cetak Pemain Sepak Bola Masa Depan

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS.com – Planet Soccer School kini telah membuka cabangnya di Bumi Sedulang Setudung. Sekolah bola kaki untuk anak untuk usia dini ini, resmi melakukan Grand Launching di lapangan sepak Bola Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Minggu (16/01/22).

Hadir Camat Suak Tapeh,  Sashadiman Ralibi S.Ag., M.Si., Camat Selat Panuguan, Samsudin, S.Pd., M.Si., Sekretaris Camat Pulau Rimau, Bambang Setiadi, Kepala Bidang Dispora, Rosik Potter,serta kepala Desa yang terpilih

Adapun serangkaian acara menyambut Grand Lauhcing tersebut, terlebih dahulu dimulai dengan Turnamen Sepak Bola anak usia 13 tahun yang diikuti oleh klub-klub sepak bola dari berbagai Kecamatan. Kemudian dilanjutkan dengan penutupan dan pembagian hadiah dan Dorprize.

 

Mewakili KONI dan PSSI Banyuasin, Muhammad Syarif Askolani yang meresmikan langsung Planet Soccer Shcool Banyuasin mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh berdirinya Planet Soccer Shcool di Banyuasin. Lewat Sekolah ini nantinya, bakal tumbuh bibit – bibit pemain sepak bola unggul dimasa depan.

“Dengan Kerja keras, disiplin dan giat berlatih, Insya Allah, adik – adik kita nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin. Saya juga mewakili Bupati Banyuasin Askolani menyampaikan permintaan maaf karena beliau berhalangan untuk hadir,”ujarnya.

Seo – Co Founder Planet Soccer Banyuasin, Yuliana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Banyuasin dan jajaran atas terselenggaranya kegiatan Turnament Sepak Bola U-13 dan Grand Lauhcing Planet Soccer Banyuasin bisa berjalan dengan lancar.

“Kita memang membuka Sekolah sepak bola untuk anak usia dini di Kabupaten Banyuasin, Dengan adanya sekolah ini, kita bisa memunculkan pemain-pemain unggul untuk Banyuasin. Ini terbuka untuk siapa saja yang mau belajar di Planet Soccer Banyuasin ini,”jelasnya.

Baca   Puluhan Kendaraan Bermotor Terjaring Operasi Pemeriksaan Bukti Lunas Pajak

Dikatakan Yuliana, bagi yang berminat bisa menghubungi langsung Ke Kantor Sekretatriat Planet Soccer Banyuasin di dekat Lapangan Sepak Bola Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin.

“Jadwal latihan kita pada hari Rabu dan Kamis sekitar jam 3 sore. Bagi yang berminat silahkan langsung mendaftar dan akan dibimbing secara langsung oleh Pelatih dari Planet Soccer Palembang,”terangnya.

Sementara Camat Suek Tapeh Sashadiman menambahkan lewat kegiatan turnament ini selain dapat membentuk karakter anak-anak, juga diharapkan dapat terhindar dari pergaulan yang tidak baik.

“Kami ucapkan selamat kepada PSA Sembawa yang meraih juara 1, kemdjian ADJFC Sri Kembang yang meraih juara II dan Newstar lubuk karet yang meraih juara III. Semoga Planet Soccer bisa mencetak pemain harapan Banyuasin,”tandasnya. (Bella)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya