oleh

Bidik Kursi DPRD, DPC PKB Banyuasin Siapkan Kader Terbaik untuk Maju pada Pileg 2024

#PKB SOLID, PKB MENANG, DPC PKB BANYUASIN UNGGUL

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS.com –  Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Banyuasin kembali gelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di lima Kecamatan, yang di pusatkan di Kecamatan Suak Tapeh. Emi Sumirta pesankan PKB akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kader terbaik untuk maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Hal itu seperti disampaikan langsung Emi Sumirta selaku sekretaris DPC PKB Banyuasin dalam kegiatan Musancab yang digelar di Desa Lubuk Lancang, Selasa (11/1/22) mengatakan, DPC PKB Banyuasin melaksanakan Musancab untuk lima Kecamatan yakni Kecamatan Suak Tapeh, Betung, Tungkal Ilir dan Kecamatan Pulau Rimau yang di pusatkan di Desa Lubuk Lancang.

Sebagai sekretaris parti dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC maupun PAC, karena sudah mempersiapkan terselenggaranya acara tersebut serta telah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk maju dalam kontesasi pileg tahun 2024 mendatang.

Karena menurutnya, hal itu adalah contoh bentuk sistem demokrasi partai yang baik, dimana sebagai sekretaris partai dia juga menjanjikan akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kader terbaik PKB untuk maju sebagai caleg kedepan. Dengan syarat harus terus berjuang dan bergerak dari saat ini, sehingga komitnen dimasyarakat bisa terbangun tanpa ragu dan masyakarakat akan percaya bahwa PKB partai yang amanah, demokrtais dan modern.

“Karena DPC PKB Banyuasin sendiri sekarang sudah mengagendakan setelah musancab seluruh Banyuasin, akan dilaksanakan pelantikan serentak bersamaan dengan penentuan Caleg dini, baik dari internal maupun eksternal kader. Jadi bagi kader yang ragu-ragu dan takut berjuang untuk PKB apalagi Anggota DPR yang duduk saat ini maka akan merugi pada pileg 2024 mendatang,” ungkapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya