oleh

Pemuda dan Rakyat Memanggil Syarial Oesman Kembali Memimpin Sumsel

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com -Koordinator deklarasi Dulur SO Sukma Hidayat mengatakan gerakan deklarasi ini murni sebagai aspirasi pemuda dan masyarakat Sumatera Selatan yang menginginkan kembalinya Bapak Syahrial Oesman untuk memimpin kembali Provinsi Sumatera Selatan, tandas Sukma Hidayat, Kamis (30/12).

Sukma Hidayat kembali menambahkan bahwa kepemimpinan Bapak Syahrial Oesman periode 2003-2008 telah banyak merubah wajah provinsi Sumatera Selatan. Pembangunan Stadion Jakabaring yang begitu mewah, Renovasi Mesjid Agung dan membuka jalan akses Palembang Tanjung Api-api.

Selain pembangunan , Bapak Syahrial Oesman sangat peduli terhadap insan olahraga. Dengan diraihnya Piala Double Winner pada ajang sepak bola memberikan sebuah kejutan kepada masyarakat se Indonesia sehingga provinsi Sumatera Selatan makin dikenal oleh seluruh masyarakat.

Berdasarkan hasil survey ditingkat Media Sosial maupun ke tingkat desa-desa, banyak para kades diperairan kabupaten Banyuasin dan Kabupaten OKI menyatakan diri siap bergabung dan akan memenangkan bapak Syahrial Oesman apabila jadi mencalonkan diri.

Harapan kami dalam Deklarasi yang bertemakan ” MARI BUNG REBUT KEMBALI” Agar Bapak Syahrial Oesman untuk kembali mewujudkan pembangunan dan serta kembali membina para insan olahraga, tutupnya (Rilis)

Print Friendly, PDF & Email
Baca   Kemenkumham Sumsel Turunkan Tim ke Lapas Empat Lawang Pasca Kaburnya Tahanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya