oleh

Emi Sumirta Hadiri Acara Ramah Tamah di DPW PKB Sumsel

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Emi Sumirta, SE., M.Si., selaku Sekretaris Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Banyuasin hadiri acara ramah tamah yang digelar di Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sumsel, di Jl Alamsyah Ratu Prawirangera, Palembang, Kamis (25/11) Malam. 

Acara tersebut digelar atas bergabungnya, mantan pengurus Dewan Pengurus Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Sumatera Selatan (DPP PKPI Sumsel), Yusmah Reza Zain bersama Kolonel (Purn) Ruslan Taimi beserta Istri Ten Novita  Ke Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan (DPW PKB Sumsel).

Menurut Emi Sumirta, bahwa fenomena hijrahnya PKPI dan tokoh-tokoh masyarakat Sumsel Ke PKB merupakan suatu anugerah tersendiir bagi PKB terutama bagi DPC PKB Banyuasin. “Dengan bergabungnya pengurus DPP PKPI Sumsel ini akan menjadi suatu kekuatan dalam mencapai target DPC PKB Banyuasin menjadi ketua DPRD Banyuasin pada pemilu 2024 mendatang,”ungkap Emi Sumiarta.

“Karena sesuai intruksi ketua DPP PKPI Sumsel  bahwa mereka bergabung ke PKB diikuti sampai tingkat Kecamatan bahkan Desa atau Kelurahan,”ujar Emi Sumirta. 

Dikatakan Emi, bahwa Saya yakin PKB akan menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 mendatang tidak hanya di Banyuasin tapi se Sumsel. “Sudah banyak tokoh yang hijrah ke PKB di antaranya, Walikota Lubuk Linggau, Wakil Bupati OKI, Ahmad Rivai (Kuyung Kritis), dan malam ini (Kamis, 25/11) Kolonel (Purn) Ruslan Taimi  beserta istri (adik Gubernur Sumsel),”tambah Emi Sumirta yang juga sebagai ketua PSNU Pagar Nusa Sumsel ini. (DN)

Print Friendly, PDF & Email
Baca   Atlet Shorinji Kempo Muara Enim Raih Dua Mendali Emas dalam Porpov Sumsel 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya