oleh

Mantan DPP PKPI Sumsel Resmi Bergabung Ke PKB

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com- Mantan Ketua Dewan Pengurus Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Sumatera Selatan (DPP PKPI Sumsel), Yusmah Reza Zain bersama Kolonel (TNI) Ruslan Taimi beserta Istri Ten Novita resmi menyatakan untuk bergabung Ke Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan (DPW PKB Sumsel). Mereka telah terdaftar dan menjadi anggota PKB sejak Kamis (25/11) malam.

Ketua DPW PKB Sumsel, Drs Ramlan Holdan sangat menyambut baik bergabung nya beberapa Tokoh Sumsel ke PKB, “kita tidak mengajak bergabung tetapi ada keinginan diri karena kesamaan ideologi yang kuat dalam hal kebangsaan,ke Islaman sehingga tertarik untuk bergabung PKB,”ungkap Ramlan

Menurut Ramlan, dengan adanya kader baru dengan kekuatan dan sumber daya manusia yang baru tentunya menjadi kekuatan bagi PKB Sumsel.

“Yang jelas kita bersama sama memiliki keinginan membesarkan PKB Khususnya di Sumsel dalam menghadapi Pemilu 2024 memdatang,”ujar Ramlan.

Ramlan menegaskan, dengan bergabungnya Yusmah Reza Zaini diharapkan bisa menggaet pemilih pemula.

“Dan juga Ruslan Taimi beserta Istri kami sangat yakin mesin Partai akan lebih target kita satu dapil dua anggota DPR RI yang bisa duduk di senayan 2024,” kata dia

Kolonel (Purn) Ruslan Taimi didampingi sang istri mengucapkan terima kasih atas sambutan dari PKB Sumsel, dan siap membesarkan PKB kedepannya khususnya wilayah OKU Timur dan se-Sumsel.

“Kita ingin membesarkan PKB lebih maju kedepan bisa mengembangkan PKB Sumsel. Kita terpanggil untuk terjun ke partai,dan lebih memilih PKB,” ujar dia didampingi Ten Novita.

Sementraa itu, mantan Ketua DPP PKP Sumael Yusmah Reza Zaini mengatkan bergabungnya dirinya ke PKB karena merasa terpanggil, dan sudah mundur dari Ketua PKPI Sumsel.

Baca   Terlibat Kasus Pembunuhan, Terdakwa Dijatuhkan 10 Tahun Penjara

“Kami berusaha memberikan sumbangsi besar bagi PKB Sumsel dan bergerak untuk mengajak kaum muda bergabung bersama sama menjadi kader PKB dalam menghadapi Pemilu 2024,” pungkasnya. (DN)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya