oleh

Dukung Pembangunan Tanjung Enim, Dirut PTBA Silaturahmi dengan Stakeholder

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS.com  – Dalam rangka untuk mendukung pembangunan di Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul menuju lebih baik lagi, Direktur Utama (Dirut) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Suryo Eko Hadianto bersama Direktur Operasi Produksi PTBA Suhedi, Manajemen PTBA serta Tim Kota Wisata (Kowis) Tanjung Enim melakukan silaturahmi dengan sejumlah stakeholder yang berada di Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, pada Kamis-Jumat, 14-15 Oktober 2021

Mengawali pertemuan dengan stakeholder, Dirut PTBA melakukan tatap muka dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimca) Lawang Kidul dan Pimpinan BUMN/BUMD seperti PT PLN, PT KAI, Telkom, Bank Mandiri, BNI, BSI, BSB, dan BRI di Ruang Rapat Kantor Direksi, Kamis (14/10/2021).

Pertemuan ini selain merupakan ajang silaturahmi, Dirut PTBA dan Manajemen juga memaparkan rencana dan realisasi pembangunan infrastruktur Tanjung Enim Kota Wisata seperti Plaza Saringan, Pedestrian Bedeng Kaca, Water Boom, Museum Batu Bara dan lainnya. “Kami mengajak seluruh forkompimca Lawang Kidul dan Pimpinan BUMN secara bersama-sama mendukung kota Tanjung Enim menjadi Kota Tujuan Wisata,” ujarnya.

Usai bertemu dengan Forkompimca Lawang Kidul dan Pimpinan BUMN, Dirut PTBA menuju Balai Desa Sidomulyo Kelurahan Tanjung Enim bertemu warga Talang Jawa dengan melakukan dialog untuk mendukung Tanjung Enim Kota Wisata. PTBA dan warga berharap di Talang Jawa bisa dibangun area tempat jogging, tempat bermain anak, dan penataan tempat berjualan untuk pedagang.

Setelah dari Talang Jawa, Dirut PTBA dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke pasar buah yang ada di Tanjung Enim guna melakukan diskusi dengan para pedagang dan melihat progres pembangunan Plaza Saringan.

Hingga bertemu dengan warga Karang Asam di Lapangan Bola Karang Asam Kelurahan Pasar Tanjung Enim untuk berdialog dengan Tim Penggagas Revitalisasi Karang Asam.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya