oleh

Melaju ke Porprov OKU Raya, PT. KAM Suport PBVSI Banyuasin

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS.com – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII Tahun 2021 yang bakal digelar di Kabupaten OKU Raya pada 21 November mendatang, turut diikuti oleh Kabupaten Banyuasin sebagai peserta dalam ajang olahraga tahunan tersebut.

Dalam perhelatan olahraga itu, KONI Banyuasin melalui pengurus PBVSI Kabupaten Banyuasin turut mengirimkan Tim andalan untuk bertarung dalam ajang yang bakal dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Menurut Ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin, Drs Antony Liando, pihaknya menargetkan meraih mendali dalam ajang Porprov Sumsel di OKU Raya 21 November mendatang.

“Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk Tim volly yang kita kirim pada Porprov tahun ini. Semoga Tim yang kita kirim dapat meraih mendali sesuai yang diharapkan,” kata Kadis Perhubungan Kabupaten Banyuasin ini.

Selain itu, dirinya merasa bersyukur sekaligus memberikan apresiasi pada Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kasih Agro Mandiri (KAM) yang turut mensuport kegiatan PBVSI dalam ajang Porprov Sumsel.

“Alhamdulillah, hari ini kita menerima bantuan yang disalurkan oleh PKS PT. KAM, sebagai wujud dukungannya kepada Tim PBVSI Banyuasin melaju ke Porprov Sumsel. Kami berharap, dukungan ini akan menjadi suntikan semangat bagi para Tim dan pengurus PBVSI Kabupaten Banyuasin. Terimakasih kami sampaikan untuk jajaran PT. KAM,” beber dia.

Sementara itu, Irwandi melalui Jauhari Humas PKS PT. KAM menyambut baik Tim PBVSI Banyuasin yang melaju pada ajang Porprov Sumsel di OKU Raya pada 21 November mendatang. Pihaknya juga mendoakan agar kegiatan berlangsung lancar.

“Ini upaya kami dalam mendukung kemajuan dunia olahraga. Juga sebagai bentuk dukungan bagi program Pak Bupati Banyuasin dibidang kepemudaan. Semoga Tim PBVSI Banyuasin dapat meraih juara pada ajang tersebut,” terang Jauhari. (Alfi)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya