oleh

Partai Golkar Mulai Membuka Kesempatan Bagi Pengurus dan Masyarakat untuk Menjadi Bakal Calon DPRD Kota Palembang

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Partai Golkar kota Palembang dalam waktu dekat akan membuka kesempatan kepada masyarakat kota Palembang, khususnya pengurus, anggota Partai Golkar serta masyarakat Kota Palembang untuk menjadi bakal calon atau fungsionaris Partai Golkar kota Palembang. 

Rubi Indiarta, SE selaku Sekretaris Partai Golkar kota Palembang saat di temui membenarkan bahwa  partai Golkar dalam waktu dekat akan melakukan penjaringan sebanyak 200 persen atau sekitar 100 orang yang akan dan memiliki niat serta minat untuk menjadi bakal calon anggota DPRD kota Palembang. “Kami mengutamakan kader, pengurus dan anggota partai Golkar,”kata Rubi, pada Kamis (07/10) 

“Tapi kami juga membuka ruang selebar lebarnya untuk masyarakat kota Palembang, khususnya para tokoh masyarakat dan para pemuda serta orang orang yang punya keinginan untuk lebih berkembang dan menyalurkan niatnya melalui partai Golkar,”ujarnya. 

 Rubi juga mengatakan  Insyaallah dalam waktu dekat ini prosesnya akan kita jalan kan. Dan setelah proses 100 orang akan melalui proses lagi sehingga berjumlah 50 persen atau 100 persen untuk di calonkan dari partai Golkar kota Palembang yang tentu nya akan bersaing dan sama sama berbakti dan mengabdi untuk masyarakat kota Palembang, bebernya

“Untuk itu kami dalam waktu dekat akan membuka websitenya nanti akan kami beritahukan ke khalayak umum. Agar semuanya bisa mengetahui. Insyaallah sesuai arahan dan sesuai dengan apa yang di harapkan partai Golkar akan lebih berjaya dan lebih solid untuk Kota Palembang”pungkasnya (Ril/DN)

Print Friendly, PDF & Email
Baca   Harnojoyo Bersyukur Angka Penyebaran Covid-19 Menurun Pasca Lebaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya