oleh

Adian Napitupulu : Kita Harus Bangkit dari Keterpurukan

BOGOR, SUMSELJARRAKPOS.com – Pandemi Covid 19 memukul keras semua sektor kehidupan, termasuk sektor ekonomi dan lapangan kerja. Kebencian, Fitnah, Hoax, Permusuhan, Dendam hanya akan memperburuk keadaan dan tidak akan pernah mampu membawa kita melangkah maju.

Saat ini yang dibutuhkan adalah Gotong Royong untuk mencari, membuka dan memanfaatkan sekecil apapun peluang bahkan sejengkal tanah sekalipun harus di maksimalkan kemanfaatannya untuk membawa Indonesia kembali bangkit, kembali pulih dan berlari mengejar mimpi-mimpi indah dan besar kemerdekaan.

Kementerian BUMN, Kementrian PDTT, Bupati Kabupaten Bogor, Kepala Desa, Karang Taruna, BUM Des dan Anggota DPR RI Adian Napitupulu dan puluhan warga desa Pamegarsari selama tidak kurang dari 3 bulan membabat rumput, membersihkan danau, mencangkul tanah, merubah danau /Situ Lebak Wangi seluas 8 hektar yang selama puluhan tahun tidak di manfaatkan secara maksimal, kini berubah menjadi area wisata dengan beragam wahana permainan seperti kano, pemancingan, water ball, bebek air, perahu kapasitas 20 penumpang, aneka kuliner.

Sejengkal demi sejengkal tanah di manfaatkan dengan harapan setidaknya 150 an warga desa bisa mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang lebih baik, menambah penghasilan Bumdes serta tentunya menjadi tempat wisata murah bagi Rakyat.

Pada Kamis 7 Oktober pukul 09.00 WIB dengan kesederhanaan Menteri BUMN, Kementrian PDTT, Bupati Bogor, Anggota DPR RI Adian Napitupulu, dan Kepala Desa hadir bersama sama meresmikan Desa Pamegarsari / Situ Lebak Wangi (Parung) menjadi Desa Wisata.

Menurut Adian, hal positif yang dilakukan demi menumbuhkan ekonomi masyarakat harus didukung penuh oleh Pemerintah. “Kita harus bangkit dari keterpurukan ini, ide-ide cemerlang ini harus didukung penuh,” ucapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Baca   Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Kegiatan Penyerahan Bansos Bagi Masyarakat Sumsel Terdampak Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya