oleh

Macan Citra Tetap Eksis di Usia ke-5

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI  ke -76 dan HUT Macan Citra ke -5, sanggar senam Macan Citra menggelar senam bersama di Jakabaring sport City Palembang Selasa (5/10/2021).

Fitri instruktur senam Macan Citra didampingi Yulia yang juga anggota DPP Gencar menuturkan cikal bakal terbentuknya macan Citra, memang pertama menyalurkan hobi senam.Pada awalnya kita berdiri dari 1 dan 2 orang ,lama kelamaan banyak emak – emak komplek yang tertarik akhirnya bergabung hingga sekarang sudah berjumlah lebih kurang 52 orang anggota.

“16 oktober genap Macan Citra berusia ke -5” jelas Fitri.

Dituturkan,kegiatan di macan citra bukan hanya giat senam,namun juga kita sering menggelar bakti sosial antara lain bagi – bagi sembako,masker juga menyambangi orang sakit serta membantu korban kebakaran.

“Alasan utama kita mengadakan senam di kampung- kampung karena tidak semua orang mampu untuk senam di sanggar,bukan hanya mengingat biaya namun kalau di perkampungan lebih terjalin silaturahmi antar anggota lebih erat” terang Fitri.

Berharap kedepannya senam di kampung ini akan menjadi tren yang bisa di lirik oleh Pemerintah Kota Palembang.

“Kalau bisa ya, kita harapkan mereka datang seperti Fitrianti Agustinda ataupun Ratu Dewa ,sekali – sekali untuk mengikuti senam dikampung dan mereka bisa merasakan keakraban antar warga masyarakat” tutur Fitri.

Fitri merupakan sosok enerjik dan sangat mencintai olahraga khususnya senam,hal ini telah di buktikan dengan kerja keras akhirnya mampu membawa Macan Citra yang kini telah memasuki usia ke-5 tahun.

Mengenai HUT ke -5 Macan Citra akan menggelarnya di hotel Grand Malaka dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di Pagar Alam sekaligus kita gathering.

“Mengenai dana lanjut Fitri dari kita dan untuk kita tanpa adanya bantuan proposal atau pihak ketiga”.

Fitri berharap kedepannya dapat menggelar kompetisi antar kampung, kalau bisa memperebutkan piala bergilir Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Wali Kota Palembang. (Yanthi M)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya