oleh

Pasangan Jumhari dan Agung Warga Desa Gajah Mati Juarai Turnamen Badminton Kades Cup 2021 Desa Letang

MUBA, SUMSELJARRAKPOS.com – Kepala Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan Turnamen Badminton Kades Cup Tahun 2021 yang diikuti sebanyak 50 peserta yang terdiri dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Babat Supat.

Pertandingan berlangsung selama 9 hari dimulai dari tanggal 20 September 2021 sampai final pada 29 September 2021 kemarin dan ditutup oleh Camat Babat Supat Rio Aditya.

Pertandingan tersebut dijuarai oleh pasangan Jumhari dan Agung Waga Desa Gajah Mati, Juara 2 : pasangan Agus dan Pani warga Desa Letang, Juara 3 pasangan Nurhadi dan Aziz warga Desa Supat Timur, dan
Juara 4 pasangan Rudi dan Misbah warga Desa Babat Ramba Jaya. Masing-masing juara mendapatkan hadiah Trophy dan uang pembinaan.

Kepala Desa Letang, Ufrady S.Psi mengatakan, bahwa Turnamen Badminton tersebut diadakan hanya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antar masyarakat desa yang ada di dalam Kecamatan Babat Supat.

“Semoga dengan adanya Turnamen Badminton Kades Cup Tahun 2021 ini tali silaturahmi dengan sesama masyarakat dapat terjaga,” ujarnya, Kamis (30/09/2021).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen tersebut.

“Selamat kepada pasangan Jumhari dan Agung yang telah menjuarai Turnamen Badminton Kades Cup Tahun 2021 ini dan selamat juga kepada para pasangan juara 2, 3, dan juara 4. Bagi para peserta yang belum mendapatkan kesempatan juara jangan menyerah teruslah berkarya untuk bersama-sama memajukan wilayah Kecamatan Babat Supat,” ucap pria lulusan Strata 1 Fakultas Psikologi ini.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan desa di wilayah Kecamatan Babat Supat demi mewujudkan Visi Bupati Musi Banyuasin Pak Dodi Reza Alex Noerdin Muba Maju Berjaya,” Pungkasnya.

Sementara itu, Camat Babat Supat Rio Aditya mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga nantinya kedepan dapat menjadi pemain bulutangkis yang handal.

“Saya juga berharap akan terselenggara nya pertandingan berikutnya di desa lain dalam kecamatan Babat Supat demi menjaga tali silaturahmi yang baik antar masyarakat desa,” harapnya. (Irwan)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya