oleh

Antusias Lomba Baca Cerpen “Kolesksi Museum Sumsel”

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Lomba baca cerpen ( cerita pendek ) tema koleksi Museum Sumatera Selatan, akan diadakan di Museum Negeri Provinsi Sumatera Selatan, tanggal 18 sampai dengan 19 September 2021. Kegiatan tersebut diadakan sanggar seni dan budaya teater alam (SSDBTA) di dukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumatera selatan, dalam hal ini sebagai pelaksana teknis Museum Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam wawancara, bersama Aditya salam, SPd, ketua panitia lomba baca cerpen, selesai rapat, di Auditorium Museum Negeri Provinsi Sumatera Selatan, Senin (13/09/21) beliau membenarkan soal kegiatan lomba baca cerpen yang akan diadakan pada tanggal 18-19 September 2021.

Hal tersebut diperkuat juga oleh Edwin fast ketua sanggar seni dan budaya teater alam, selesai rapat di persiapan lomba baca cerpen.

Dalam rapat panitia lomba baca cerpen di hadiri kepala Museum Negeri Provinsi Sumatera Selatan H Chandra Amprayadi, SH beserta staf dan para dewan juri lomba baca cerpen Drs H. Yos Rusnadi Illyas, Merry Hamraeny,SPd, M.M dan juri lomba baca cerpen lainnya.

“Lomba baca cerpen dibuka untuk umum, usia 15 sampai dengan 25 tahun. Peserta yang sudah mendaftarkan dalam kegiatan lomba baca cerpen berjumlah kurang lebih ada 80 Orang. Saya sangat apresiasi antusias peserta lomba baca cerpen ternyata animonya cukup lumayan besar,” tegas Aditya salam, S.Pd (EF/DN)

Print Friendly, PDF & Email
Baca   Danpuspomad Terima Kunker Danpuspom TNI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya