oleh

Bakso Jawara Palembang Luncurkan Varian Bakso Gurita

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Bakso Jawara Palembang terkenal dengan bakso rusuk, bakso lobster, bakso udang satang, bakso beranaknya. Namun kali ini warung Bakso Jawara Palembang mengeluarkan variasi baru yang tidak kalah enaknya, yaitu bakso Gurita atau sering disebut dengan Bakso Octopus. 

Bakso Gurita ini pertama hadir di Palembang,” kata owner Bakso Jawara Jejen Arisandi, saat ditemui di Bakso Jawara yang ada di Jalan Pangeran Ario Kesuma Abdurrochim, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, kamis (15/07/21).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa inovasi menghadirkan Bakso Gurita ini lantaran belum ada teman-teman yang menjual bakso Gurita ini.

Untuk segmen pasarnya keluarga dan remaja target penjualan mudah-mudahan bisa tembus seperti bakso lobster itu prediksi kita 200kg kisaran 400 mangkok bakso,” katanya.

Maka ia pun mencoba menghadirkannya di Palembang. Bahkan Gurita yang digunakan untuk bakso ini didatangkan khusus dari kota Semarang.

Dalam satu porsi Bakso Gurita ini, isinya ada kuah bakso, satu ekor Gurita di tambah satu  bakso super  dan Dua Bakso kecil.  Tak lupa juga dengan pelengkapnya seperti ada mie kuning, bihun, sayuran.

Dijelaskannya,” Untuk satu porsi Bakso Gurita ni dihargai mulai Rp 60 ribu, Lalu untuk Bakso Guritanya ini digunakan Gurita yang utuh. Jadi Guritanya dibersihkan dan di rebus dengan perasan air Lemon selama satu jam sehingga bau amis nya hilang.

Untuk Guritanya kami menggunakan Guritanya yang mana berat satu Guritanya 500 gram

Untuk suasana PPKM ini kita buka dari jam 9.00 wib sampai jam 17.00 wib. Kalau Normalnya dari jam 10.00 wib sampai dengan jam 22.00 wib sedangkan untuk takeaway nya dari jam 17.00 sampai jam 20.00 wib. Jika ingin melalui online bisa melalui grab food,” pungkasnya. (WNA/DN)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya