Sutami : Alhamdulillah Persiapan Muscab Sudah Siap Tinggal Tunggu Pelaksanaannya

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Persiapan menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Palembang sudah rampung tinggal tunggu Pelakasanaan. Acara tersebut akan di laksanakan pada Sabtu (26/6) besok yang akan di buka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) yang juga di ikuti oleh seluruh DPC Se-Sumatera Selatan. 

Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail mengatakan persiapan Muscab Alhamdulillah sudah siap tinggal tunggu Pelakasanaan, malam ini, Kami menggelar gladi bersih mematangkan acara yang akan di gelar besok telah dilakukan secara maksimal.

Bacaan Lainnya

“Agenda besok adalah pembukaan Muscab akan di buka secara langsung oleh Ketum PKB, Gus Ami pada Pukul 10.00 WIB pagi, sementara Ketua PKB Sumsel sedang berada di Lahat dan akan memantau dari sana secara Virtual. Untuk agenda pertama di lakukan rapat internal partai bersama Ketum PKB bersama DPC, PAC se Sumatera Selatan,”ungkap Sutami saat di wawancara di sela sela persiapan acara di hotel Exelton (25/06/21) malam. 

Sutami menambahkan Gus Ami akan menyapa seluruh pengurus DPC dan PAC Se Sumatera Selatan melalui virtual. “untuk agenda muscab ini Gus Ami akan di calonkan sebagai Presiden RI Periode 2024-2029,”ujarnya.

Sutami Ismail dipercaya kembali untuk menjadi ketua DPC PKB Kota Palembang 2021-2026 pada saat Pra Musda beberapa waktu lalu, untuk pilkada 2024 DPC Kota Palembang dalam Muscab ini belum menentukan siapa calon Walikota Palembang 2024.

“Kami masih memerkuat struktur kepengurusan sekaligus menargetkan 8 kursi dan menjadi ketua DPRD Kota Palembang,”pungkasnya. (DN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *