Sambut HUT Bhayangkara Ke 75 , Polsek Abung Selatan Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial

LAMPUNG UTARA, SUMSELJARRAKPOS.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang, Polsek Abung Selatan melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial bagikan sembako ke anak yatim, parkir miskin dan tukang ojek di wilayah Polsek Abung Selatan.

Kapolsek Abung Selatan AKP Suryadinata, SH., mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan oleh jajarannya adalah sebagai bentuk rasa kepedulian anggota kepada orang yang membutuhkan seperti Anak Yatim, Parkir Miskin, Kaum Duva dan tukang ojek di wilayah hukum Polsek Abung Selatan, kata Suryadinata.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kapolsek AKP Suryadinata, ketika pemberian bantuan tersebut dilaksanakan bersama anggota kami Aipda Sudarsono, Aipda Marman dan bertujuan dapat meringankan orang yang membutuhkan seperti anak yatim.

“Kita juga dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Perayaan HUT Bhayangkara ke-75 ini, polisi mempunyai tugas dasar sebagai pelindung, pengayom dan penegak hukum dapat lebih humanis dan selalu ada di dekat masyarakat,” tambahnya.

“Kegiatan bhakti sosial berupa pemberian sembako ke anak yatim, kaum duva, parkirmiskin dan tukang ojek, kita juga akan melakukan giat bersih-bersih tempat ibadah juga bergabung dengan masyarakat,” ulasnya.

Kapolsek Abung Selatan menjelaskan, Kapolri dalam berbagai kesempatan berpesan kepada seluruh anggota satuan Polri untuk tetap semangat melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bakti sosial yang dilaksanakan kami Polsek Abung Selatan ini adalah wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 secara langsung,” sambungnya.

Kapolsek AKP Suryadinata juga mengharapkan anggotanya senantiasa hadir memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat. Dia mengatakan keberadaan polisi harus Benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, polisi lahir karena masyarakat. Jadilah polisi yang Benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Pungkas Kapolsek AKP Suryadinata diakhir giat pers dengan awak media. (Rillis)

Laporan : Marsidi | Editor : FB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *