PWI Banyuasin Runner Up Porwada HUT PWI ke-75

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS. com – Kontingen PWI Banyuasin berhasil meraih juara dua dalam Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kabupaten Banyuasin tahun 2021 dengan bekerja keras melawan Palembang, Dendi Romi pasangan Zulhanan Cabor Tenis meja, berhasil meraih juara pertama, Sementara Herwanto dan Alfi Syahrin melawan Rustam dan Noferi meraih juara Pertama mengalahkan Herwanto dan Alfi Syahrin , kegiatan digelar di GOR Pangkalan balai, kegiatan dibuka oleh Bupati Banyuasin. H. Askolani, SH. MH dengan didampingi oleh ketua PWI Sumsel, H. Firdaus Komar, Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi. SH. Dari Raihan ini Kabupaten Banyuasin bisa cukup diperhitungkan bagi Kabupaten lain.

“Alhamdulillah harapan kita tercapai, meski belum juara utama, kita sudah bisa meraih juara yang diperebutkan oleh Kabupaten lain,”Ucap. Diding Karnadi, SH. Ketua PWI Banyuasin, didampingi. koordinator SIWO PWI Banyuasin, Supriyanto. Kamis, (24/06/21).

Bacaan Lainnya

Diding menambahkan, dirinya memberikan apresiasi dan dukungan sebesar-besarnya ke atlit yang sudah mengharumkan, membawa nama besar PWI Banyuasin di tingkat Propinsi.

“Kami dari Pengurus PWI Banyuasin mengucapkan selamat atas juara yang didapat, kami sangat apresiasi sekali, dengan kerja keras mereka Banyuasin bisa berdiri sejajar dengan Kabupaten/Kota lain memegang medali juara, ternyata bukan hanya bisa menulis, namun wartawan Banyuasin juga pandai berolahraga,”ujarnya.

Dirinya berpesan untuk semua wartawan Banyuasin untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan imun tubuh, sebab kesehatan itu sangat penting terlebih bila hal tersebut bisa menjadi prestasi.

“Saya berpesa terus latihan, bagi rekan-rekan wartawan yang ada di Banyuasin ayo mulai lakukan latihan, setelah Banyuasin ini akan ada lagi di Prabumulih, kita Songsong prestasi disana, dan kita tingkatkan prestasi yang kita dapatkan sekarang, dan kita jaga silaturahmi serta harmonisasi,”tukasnya.

Sementara, Penaset PWI Banyuasin Syaifudin Zuhri. SP. memberikan pesan untuk SIWO PWI Banyuasin untuk tetap semangat serta meningkatkan prestasi.

“Terus semangat dan tingkatkan prestasi yang telah di raih, kami sebagai penasehat akan selalu memberikan bimbingan dan petunjuk dalam kegiatan positif yang di gelar,”Singkatnya. 

Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, mengaku bangga atas prestasi yang di dapat oleh Wartawan Kabupaten Banyuasin.

“Saya sebagai Bupati Banyuasin merasa bangga atas prestasi yang didapat oleh 4 atlit PWI Kabupaten Banyuasin, mereka telah merefleksikan Kerja keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklhas hingga mendapat juara dua,”tukasnya.

Berikut Nama-nama Atlit Banyuasin yang berhasil meraih juara.

1. Wardoyo dan Amin Mukri Juara II Tenis Meja

2. Herwanto dan Alfi Syahrin Juara II Bulutangkis.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *