Harnojoyo Meminta Masyarakat Kota Palembang Untuk Mematuhi Aturan Pembatasan Aktifitas Pada Malam Hari

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Wali Kota Palembang Harnojoyo meminta masyarakat memaklumi adanya pembatasan aktifitas pada malam hari pukul 21.00 WIB.

“Saya meminta masyarakat mematuhi aturan yang kita buat ini. Karena pembatasan aktifitas jam malam untuk warga adalah bentuk antisipasi Covid-19,”kata Harnojoyo saat dibincangi di rumah dinasnya Jalan Tasik Kamis,(24/6/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya Covid-19 di Indonesia lagi di tahap rawan beberapa Kota besar pun telah melakukan kebijakan lockdown. Namun pihaknya hanya melakukan pembatasan aktifitas hanya pada malam hari saja.

“Saya harap masyarakat memakluminya saja,”lanjutnya lagi.

Harnojoyo mengimbau masyarakat juga beraktifitas pada pagi siang dan sore untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Dia ingin Kota Palembang tetap bisa beraktifitas normal tetapi juga hidup sehat.

“Karena kesehatan ini milik kita bersama. Kalau tidak sehat bagaimana kita bisa beraktifitas. Saya juga imbau masyarakat di Palembang untuk selalu patuhi protokol kesehatan,”imbaunya

Sebelumnya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 menerapkan aturan jam operasional batas waktu pada pukul 21.00 WIB bagi cafe dan tempat hiburan lain.

Namun hal itu dinilai tidak efektif. Lantaran masyarakat masih tetap berkumpul dan melakukan aktifitas yang sangat pada pada malam hari. (WNA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *