Layanan Umum PTBA Gelar Rapat Tertutup Bersama BSB Terkait Masalah Sampah

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS.com – Layanan Umum PT Bukit Asam Tbk (Layum PTBA) gelar rapat terbatas dengan Bank Sampah Barokah (BSB) yang bertempat di ruang rapat Layum Gedung Serba Guna Bukit Asam, pada Rabu (23/06/21). 

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Menager Layum, Renny Tri Merianti dengan agenda rapat membahas mengenai penuntasan permasalahan sampah di sekitar kawasan PTBA. 

Bacaan Lainnya

Renny menyampaikan saya selaku mewakili Layum meminta agar kiranya pihak BSB bisa memaparkan beberapa langkah guna mempercepat penyelesaian terkait masalah sampah yang ada di lingkungan PTBA secara efektif dan efisien.

Sementara itu, Meidi Rafi Andi selaku penggagas utama BSB dalam presentasinya memaparkan BSB akan merancang mesin penghancur sampah.  “Mesin pembuat konblok dari sampah plastik dan cara terpadu pembuatan pupuk organik cair maupun padat,”paparnya

Setelah mendengarkan paparan dari BSB pihak PTBA meminta untuk segera membuat proposal pengajuan agar dapat menjalin kerjasama. 

Turut hadir dalam rapat tersebut, Lala sukarya, Tambrin, Darwansyah, Rendhi Achmad tim Lagum. Sedangkan tim Bsb dihadiri oleh Herowansya, Imran Safary, Indra Yadin Oktomi dan awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *