Wawako Palembang Mengimbau Kepada Warga Untuk Membatasi Keluar Rumah di Atas Pukul 21.00 WIB

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mengimbau kepada warganya untuk membatasi keluar rumah di atas pukul 21.00 WIB.

“Meskipun zona oranye kategori Palembang masih merah. Saya imbau agar warga pada pukul 21.00 WIB untuk segera pulang ke rumah,”katanya Selasa,(22/06/21)

Bacaan Lainnya

Diakuinya pihak telah menerapkan pembatasan jam operasional pada pukul 21.00 WIB. Namun hal itu bukan untuk para pengusaha cafe saja.

“Pembatasan itu juga untuk warga! Jangan sampai ada aktifitas berkumpul atau ngumpul di manapun. Makanya tadi saya imbau agar pukul 21.00 WIB aktifitas warga telah di batasi. Hal itu kita juga telah menyebar surat edaran,”tegasnya.

Dia juga tidak berhenti-henti memberikan peringatan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Dia meminta kesadaran warga untuk menerapkan hal itu di kehidupan sehari-hari.

“Saya tidak henti-hentinya memberikan pengertian kepada warga untuk tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan. Tentunya kesemuanya itu demi kepentingan kita bersama,”ucapnya.

Wawako menyebutkan pihaknya tidak hanya tengah konsentrasi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Namun mengembalikan perekonomian warga juga langkah penting di masa pandemi ini.

“Kita optimis juga ekonomi akan kembali normal. Saya melihat warga yang bekerja panas pagi dan siang justru berefek menyehatkan,”pungkasnya (WNA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *