Ternyata Begini Alasan Shodiq Mundur dari Partai Demokrat

KAYUAGUNG, SUMSELJARRAKPOS.com – Pernyataan Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq mundur dari anggota DPC Partai Demokrat OKI ditegaskan langsung. Bahkan selama 3 tahun bergabung tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan partai.

Wakil Bupati OKI, HM Dja’far Shodiq mengungkapkan, ia ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati OKI.” Saya hanya ingin fokus bekerja untuk rakyat,”terangnya Selasa (22/6).

Bacaan Lainnya

Karena ia merasa ingin dimiliki rakyat karena dia dipilih rakyat untuk menjadi orang nomor 2 di OKI, sehingga sampai masa jabatan berakhir nanti ia akan terus berbuat untuk rakyat.

Disinggung soal sebagai anggota partai dan komunikasi yang terjalin selama ini kurang, sambungnya mungkin itu hal biasa komunikasi juga kurang selama karena kan namanya sebagai anggota itu banyak dan bisa saja pengurus lupa. Tapi baginya hal tersebut tidak ada masalah yang penting saat ini akan bekerja.

Masih kata dia, selama ia menjadi anggota partai tidak ada komitmen apapun baik secara lisan maupun tertulis. Jadi baginya yang sudah sejak 2020 lalu ingin mengundurkan diri tidak ada masalah.

Untuk rencana sepak terjangnya untuk persiapan kontestasi Pilkada 2024 itu masih lama.

Ia tidak mau beribaca hal tersebut, begitpun rencana setelah keluar dari Demokrat apakah akan bergabung dengan partai lain, sambungnya

Banyak partai yang menawarkan diri tapi ia belum bisa menentukan termasuk ada kabar burung PKB yang akan mencalonkannya sebagai Ketua DPC PKB OKI. (GE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *