Virtual Job Fair UKMC 2021, Membuka Kesempatan Perusahaan Ikut Serta Menyukseskan Acara

Dr. Antonius Singgih Setiawan, SE., M.Si. Rektor Unika Musi Charitas
Dr. Antonius Singgih Setiawan, SE., M.Si. Rektor Unika Musi Charitas

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com  – Virtual Job Fair UKMC 2021(VJF UKMC 2021) akan digelar secara virtual pada tangal 29 – 30 Juli 2021, kegiatan ini sendiri terselenggara atas kerjasama Universitas Katolik Musi Charitas, Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan.

Humas kepanitiaan Okta Priandy, ST., CLMA saat diwawancarai di sekretariat kepanitiaan mengatakan ” Saat ini VJF UKMC 2021 memasuki tahapan menjaring dan membuka kesempatan perusahaan yang memerlukan tenaga kerja untuk dapat mengikuti kegiatan ini serta saat ini juga terdaftar beberapa perusahaan multinasional yang sudah bergabung maka untuk memperluas kembali jaringan perusahaan hari ini kami sebarkan flyer ajakan untuk perusahaan lain yang mungkin terlewatkan oleh kepanitiaan dapat bergabung”.

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari diadakannya VJF UKMC adalah untuk menjembatani antara pencari kerja dan pemberi kerja sekaligus juga membantu program pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran akibat pandemi covid 19 yang berkepanjangan maka dari itu kami juga bersinergi dengan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan untuk lebih bisa memperluas jaringan sehingga bisa tercapainya serapan lulusan khususnya lulusan perguruan tinggi yang ada di Sumatera Selatan, Acara ini nantinya akan dibuka untuk umum yang dikhususkan lulusan perguruan tinggi yang ada di Sumatera Selatan bukan hanya untuk lulusan Universitas Katolik Musi Charitas” Tambah Okta yang juga Ketua Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas.

Dalam kegiatan VJF UKMC 2021 untuk pertama kalinya  diadakan oleh perguruan tinggi yang mencakup peserta baik perusahaan atau pencari kerja dari provinsi Sumatera Selatan. Dan diharapkan akan tercapai target yang signifikan agar tujuan bersama bisa tercapai.

Rektor Universitas Katolik Musi Charitas Dr. Antonius Singgih Setiawan, SE., M.Si saat dihubungi melalui sambungan telepon mengungkapkan ” Kami Universitas katolik Musi Charitas mengundang para mitra usaha untuk berpartisipasi dalam kegiatan Virtual Job Fair 2021 pada tanggal 29 – 30 juli 2021, ini adalah kesempatan baik bagi anda sekalian untuk memberikan kesempatan para anak muda potensial Sumatera Selatan untuk mengembangkan karier di perusahaan anda, dan dengan partisipasi anda dalam Virtual Job Fair UKMC 2021, anda telah turut serta dalam menyukseskan program pemerintah untuk memberikan lapangan pekerjaan bagi orang muda potensial di Provinsi Sumatera Selatan, mari sukseskan Virtual Job Fair UKMC 2021″.

Dalam akhir wawancara panitia mengatakan bagi perusahaan yang ingin bergabung dalam kegiatan VJF UKMC 2021 dapat menghubungi panitia melalui no telepon yang tertera di flyer. (okt)

Edito : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *