Terkait Usulan Wakil Bupati Muara Enim, Partai Demokrat dan Hanura Masih Menunggu Partai PKB

Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Sumsel Muhammad F Ridho ST MT (Baju Kemeja Kotak Kotak), Ketua DPC Hanura Kabupaten Muara Enim, Zulharman (Baju Putih)

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan (DPD JPKP) Kabupaten Muara Enim, melayangkan surat kepada ketua DPC Partai Demokrat, DPC Partai Hanura dan DPC PKB Kabupaten Muara Enim. 

Dalam Surat dengan Nomor 11/ DPD -JPKP /VI/2021 tertanggal 07 Juni 2021 yang ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris DPD JPKP Muara Enim menuliskan prihal bahwa mendesak agar ke tiga Partai tersebut segera mengusulkan nama calon wakil Bupati Muara Enim. Agar roda Pemerintahan di Kabupaten Muara Enim bisa Lebih maksimal dalam mengambil suatu kebijakan guna pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

DPD Partai Hanura Sumatera Selatan melalui Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Muara Enim, Zulharman, ST menanggapi surat dari JPKP tersebut, bahwa Partai Hanura masih menjalin komunikasi dengan partai PKB dan Demokrat, saat wawancarai di kantor DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Kamis (18/06/21). 

“Beberapa waktu yang lalu Partai Hanura dan Demokrat sudah pernah mengeluarkan nama yang akan di usulkan tapi Partai PKB belum mengeluarkan nama yang akan di usulkan, maka kami dari Partai Hanura dan Demokrat masih menunggu usulan nama dari partai PKB serta kesepakatan nama yang akan diusulkan,”ungkapnya.

Zulharman menambahkan bahwa DPC Partai Hanura Kabupaten Muara Enim dan DPD Hanura Provinsi akan mengawal keputusan dari DPP Partai Hanura siapa pun yang di berikan rekomendansi nama yang akan di usulkan.

Sementara itu,  DPD Partai Demokrat melalui Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Sumsel Muhammad F Ridho ST MT, mengungkapkan hal yang sama masih menunggu usulan dari Partai PKB siapa nama yang akan diusulkan, apabila semuanya sudah ada maka akan di sepakati bersama nama yang akan di serahkan kepada PJ Bupati Muara Enim sesuai dengan aturan yang ada.

“PJ Bupati Muara Enim bisa meneruskan usulan tersebut, ke DPRD Kabupaten Muara Enim untuk menyegerakan pemilihan wakil Bupati tersebut tapi kami masih menunggu Usulan dari Partai PKB,”pungkasnya (DN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *