HUT Ke 1338 Tahun, Pemkot Palembang Kebajiran Penghargaan dan Uang Bantuan Khusus Senilai Rp 123 Miliyar dari Gubernur Sumsel

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Tepat tanggal 17 Juni ini Kota Pempek genap berumur 1338 tahun. Di hari kebesaran Kota Palembang, Walikota Palembang H. Harnojoyo tampak elok menggunakan baju adat Palembang berjas hitam dengan bercorak merah marun, bertanjak rumpak yang terikat di kepala dan mengunakan songket sehingga terlihat gagah, saat menghadiri Rapat ke-50 Paripurna Istimewa di gedung DPRD Kota Palembang, Kamis, 17 Juni 2021. 

Tak mau ketinggalan, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda tampak menawan mengenai gaun Aesan Gede kebanggan Kota Palembang dengan bermotif songket emas, berkudung merah marun dan bergandek.

Bacaan Lainnya

Momentum Dirgahayu Kota Palembang ini, Walikota Palembang menyampaikan ada empat puluh lebih penghargaan yang di peroleh dari kerja keras dan dukungan masyarakat Palembang.


“Semua penghargaan yang diraih Kota Palembang tidak lepas dari dukungan masyarakat,” kata Harno usai melakukan rapat paripurna istimewa.

Selain mendapatkan penghargaan, di usia ke 1338 tahun kota Palembang Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru memberikan ucapan selamat dan kado infrastuktur Palembang senilai Rp. 123 Miliyar.

“Saya juga mengantarkan hadiah 123 Miliyar Rupiah dari bantuan khusus untuk infrastruktur Kota Palembang,” ujar Cek Deru sapaan dari Sultan Palembang. (WNA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *