Agenda Muscab PKB Mendukung Gus Ami Maju Pada Pilpres 2024

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan, Ramlan Holdan mengatakan, Musyawarah Cabang (Muscab) PKB akan dilaksanakan pada 26 Juni mendatang. Sebelum muscab ada pra muscab untuk mempersiapkan muscab.

“Pra Muscab dalam rangka persiapan Muscab yakni pertama membahas program kerja, kedua evaluasi progran kerja sebelumnya. Ketiga memilih pengurus dengan mengutamakan musyawarah, agar tidak ada pertikaian dibawah,” ujarnya saat diwawancarai diruang kerjanya, Kamis (17/06/21).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah 17 kabupaten dan kota sudah menyelenggarakan Pra Muscab. Sudah melakukan komunikasi dengan NU, anggota DPRD, pengurus kecamatan. Terakhir 20 Juni selesai Pra Muscab,” tambah Ramlan.

Lebih lanjut,Ramlan menuturkan, dalam Muscab nanti membahas agenda Pilpres 2024. PKB mengusung Ketum PKB Bapak Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus AMI maju dalam Pilpres. “Untuk Pilkada menunggu hasil Pileg 2024. Pileg konsentrasi kabupaten dan kota,” katanya.

“Untuk Pileg 2024, kita menargetkan 12 kursi di DPRD Provinsi Sumsel. Sekarang PKB sudah meraih 8 kursi di DPRD provinsi. Untuk DPC kita targetkan minimal satu dapil satu kursi, bahkan kita berharap di kabupaten dan kota bisa meraih 8 kursi,” beber Ramlan.

Lebih lanjut Ramlan mengungkapkan, setelah Muscab nanti akan ada Rakerwil PKB. “Nanti pada Rakerwil kita akan mengundang seluruh DPC untuk membahas persiapan Pileg dan Pilpres 2024,” pungkasnya. (DN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *