Sumsel Bangkit dan Sehat dengan Vaksin Covid 19 Bersama CEO & PTMSI

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com- Wujud kepedulian akan pencegahan covid 19, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumatera Selatan Bersama CEO gelar vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat yang bertempat di Arena 99, pada Selasa (15/06/21).

Kegiatan tersebut, bertujuan agar penyebaran dan pencegahan covid 19 kepada masyarakat sehingga Covid 19 ink dapat segera teratasi dan masyarakat kota Palembang dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

Bacaan Lainnya

“Kami selenggarakan giat ini guna membantu pemerintah untuk meminalisir tingkat penyebaran Covid 19. Dan juga sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat di Kota Palembang”ungkap Kurmin selaku ketua PTMSI Sumsel.

Dikatakan Kurmin, tema yang kami usung dalam kegiatan ini adalah Sumsel Bangkit dan Sehat dengan Vaksin Covid 19 Bersama CEO & PTMSI. “Dengan tema tersebut, kami harapkan penyebaran Covid 19 dapat teratasi sehingga masyarakat mampu beraktivitas seperti sediakala”ungkapnya.

“Jumlah peserta yang di vaksin sebanyak 600 orang yang terdiri dari 2 lansia dan 1 bebas,”ucapnya.

Sementara itu, salah satu peserta vaksin, Marlina yang berdomisili di perumahan Pakjo Indah mengatakan
setelah divaksin belum ada efek yang ditimbulkan.

Hal serupa juga di ungkapkan Tjang Kan Fong yang berdomisili di 20 Ilir setelah di vaksin tidak mempunyai efek samping.

“Harapan ke depan kegiatan vaksinisasi ini dapat dipermudah terhadap lansia dan anak-anak sehingga aktivitas kembali seperti dulu,”pungkas Kurmin (SH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *