FDP-SS : Bung RD Beri Contoh Prokes Bagi Milenial di Sumsel

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com — Forum Diskusi Pemuda Sumtarea Selatan (FDP-SS) menanggapi permasalahan pandemi yang tak kunjung berakhir.

Bung Enho, Ketua Forum Diskusi Pemuda Sumsel (FDP-SS) menyatakan bahwa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah makin maraknya pandemi di beberapa wilayah Indonesia, seperti di Ibukota Jakarta dan beberapa kota besar lainnya.

Bacaan Lainnya

“Sumatera Selatan sendiri masih terdapat beberapa kasus covid yang terjadi akibat lalainya masyarakat dalam melakukan protokol kesehatan,” ujar Enho.

Pentingnya figur seorang Tokoh Pemuda yang mampu memberikan contoh penerapan Prokes secara komperhensif di tengah abainya masyarakat terhadap penyebaran covid-19 ini,” ungkap Enho.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bung Ratu Dewa (Sekda Palembang) dan juga pernah berkecimpung menjadi Ketua di beberapa organisasi kepemudaan merupakan gerakan patuh terhadap prokes dalam setiap giatnya,” tutur Enho.

“Kita bisa amati hal itu di dalam setiap momen kegiatan yang dibagikan oleh Bung RD (sapaan akrab aktivis) di laman Instagram beliau,” ungkap Enho.

“Media sosial banyak di geluti anak muda, dan memang perlu menularkan virus baik bagi kalangan pemuda khususnya lewat Medsos itu, dan saya melihat itu dalam setiap postingan Bung RD,” tutup Enho  (DN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *