Terkait Video Viral, Begini Penjelasan Pihak Okejek Sumsel

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Sebuah video yang memperlihatkan oknum yang diduga driver ojek online yang melakukan percobaan pencurian di salah satu apotek yang ada di kawasan Dempo Palembang serontak viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah di media sosial Instagram pada Minggu (13/06) kemarin malam. Dari video tersebut, terlihat oknum yang sempat terekam CCTV apotek  mengenakan atribut jaket salah satu transportasi online yang ada di Kota Palembang.  Adapun video tersebut, sebagai berikut : 

Bacaan Lainnya

https://www.instagram.com/p/CQFdqsGJ7yS/?utm_medium=copy_link

Menyikapi video tersebut, Pimpinan Area Sales Menager Okejek Sumatera Selatan, Viin Reynaldo langsung menijau lokasi kejadian guna memastikan kebenaran video tersebut dan juga memintai keterangan dan kronologi dari petugas apoteker. 

“Alhamdulilah dari pihak korban (petugas apoteker red) tidak mengalami kerugian atas kejadian tersebut, baik meterial maupun non meterial atau fisik,”ungkap Viin dalam pesan singkatnya yang disampaikan kepada redaksi media ini, pada Senin (14/06/21) malam. 

Viin menambahkan bahwa pihaknya (Okejek red) berjanji akan mengusut tuntas pelaku di balik kejadian ini dan melakukan penyelelidikan apakah pelaku ini merupakan driver okejek atau ada oknum yang sengaja berusaha untuk menjelekkan nama baik Okejek. 

“kami akan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian karena sudah menyangkut perkara pidana dan pecemaran nama baik perusahaan. Biarlah pihak kepolisian yang akan menindaklanjutinya dan mengungkap modus di balik kejadian ini,”pungkasnya. (VR/DN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *