Rusmawati Menangis Haru Tak Menyangka Rumahnya Dibedah Bupati

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS.com – Rusmawati warga Tanjung Sari Rt 28 RW 06 kelurahan sukamoro Kec. Talang kelapa menangis haru saat menyaksikan Bedah rumah yang dilakukan oleh Bupati Banyuasin H, Askolani, SH MH dan wakil Bupati Banyuasin H, Slamet, SH.

Diketuai oleh ketua RW 06 dan ketua RT 28 Sukamoro. Kegiatan bedah rumah oleh Bupati Banyuasin melalui BAZNAS , sebesar Rp.10.000.000, dilaksanakan secara bergotong royong, dan diperkirakan rumah tersebut selesai dalam waktu 5 hari.

Bacaan Lainnya

” Saya sangat terharu dan menangis saat rumah saya di bongkar dan di buatkan rumah baru. Sebelumnya tidak pernah terbayangkan oleh kami, terimakasih pak Bupati” ungkapnya Sabtu (12/06/21).

Sementara itu Sugiono ketua RW 06 menjelaskan bedah rumah ini dilakukan malam hari dan di kerjakan secara gotong royong oleh masyarakat.

” Ini Kegiatan yang luar biasa kami sangat merasakan adanya Bupati Banyuasin yang selalu ada di tengah tengah masyarakat” terangnya

Lanjut dia, Inilah pemerintah dan Bupati yang merakyat , tatkala masyarakat membutuhkan mereka selalu ada.

” Hadir dalam kegiatan tersebut ketua RW 06 ketua RT 28, tokoh agama tokoh masyarakat. Kami masyarakat mengucapkan terima kasih kepada BPK Bupati dan ketua BAZNAS yang sudah membantu pelaksanaan bedah rumah semoga beliau selalu di berikan kesehatan oleh Tuhan yang maha esa amin” terangnya.

Laporan : Bella | Editor : Wanto 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *