Kunjungan Ketua Umum Perkemi Sumsel Ke Perkemi Muara Enim

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS.com – Kunjungan ketua umum Persaudaraan Sorinji Kempo (Perkemi) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka mempererat silahturahmi dengan pengurus Perkemi Kabupaten Muara Enim, pada Sabtu (12/06/21) malam. 

Dalam kunjungan Ketua Umum (Ketum) Perkemi Sumsel, Bakti Setiawan ini di sambut langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) Perkemi Muara Enim dan beberapa pengurus lainnya. 

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari Ketum Perkemi Muara Enim, Hartono yang tak sempat hadir dalam pertemuan ini lantaran kesibukan yang padat. Oleh karena itu, Saya di mandatkan Ketum untuk menyambut dan menjamu Ketum Perkemi Sumsel,”kata Meidi Rafi Andi selaku Sekum Perkemi Muara Enim.  

Masih kata Meidi, bahwa karena kondisi masih dalam keadaan pandemi covid 19, maka  kami  menyetop kegiatan latihan bersama anak anak kensi yang ada  di Muara Enim. 

Sementara itu, Bakti menyampakan dalam kepada pengurus perkemi Muara Enim, tentang kilas balik pengalamannya di Kabupaten Muara Enim ini di zaman TaBa sebelum menjadi PT. BUKIT ASAM.”Muara Enim ini, banyak menyimpan kenangan di zaman saya diperbantukan ke Bukit Asam Tanjung Enim,”tutur Bakti

“Zaman saya di Tanjung Enim masih ada Mutik pengangkut batu bara, kereta api tua yang sangat berjasa di zaman saya dahulu, sekarang zaman sudah maju dan sangat canggih” pungkas Bakti setelah makan malam bersama.

Turut hadir dalam silahturahmi tersebut, antara lain  Samsuir, Indra Yadin, Kiki Andra, Budiman Arsad, Heroansyah, Ardhan, Emran Safary.

Laporan : IYO | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *