DPD Projo Sumsel Apresiasi Kinerja Polri dalam Menindak Tegas Aksi Premanisme dan Pungli

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Dewan Pimpinan Daerah Projo Sumatera Selatan (DPD Projo Sumsel) mengapresiasi dan menyambut baik atas instruksi Kapolri Jend Listyo Sigit Prabowo untuk menindak tegas aksi premanisme dan pungli.

Menurut H Hidayat Comsu selaku Ketua DPD Projo Sumsel mengatakan Alhamdulilah di Sumsel pemberantasan segala bentuk premanisme dan pungli sudah di jalankan sejak Irjen Prof Dr Eko Heri Indra S, MM menjabat sebagai Kapolda Sumsel. 

Bacaan Lainnya

“Hal ini terbukti baru baru ini Kapolda sumsel Memerintahkan Jajaran Polrestabes Palembang untuk menertibkan Premanisme dan pakir liar di kawasan BKB, Pasar 16 Ilir Palembang dan Monpera Palembang,”ungkap Hidayat, pada Sabtu (12/06/21) siang 

Hidayat juga mengatakan kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolda sumsel yang telah membina Masyarakat Provinsi sumsel. 

“Sampai saat ini Sumsel zero Konflik. Terbukti sejak pelaksanaan Pilkada Serentak sampai saat ini Sumsel Aman dan Kondusif,”ujarnya.

Masih dikatakannya, terlebih untuk Kapolri yang telah memerintahkan semua jajaran baik bereskrim, para Polda dan Polres seluruh Indonesia telah mendapat Instrusi tegas Untuk memberantas Pungli dan premanisme. 

“Kami yakin dengan instruksi tegas tersebut akan berjalan dengan baik sehingga terwujud harkamtibmas yang kondusif dan aman”pungkasnya (Ril/DN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *