Menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-75, Polres Muara Enim Adakan Korve Kebersihan Rumah Ibadah

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Muara Enim menggelar giat Bakti Sosial berupa Korve di tempat-tempat Ibadah yang ada di Muara Enim, Jumat (11/06/21). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K yang di wakilkan oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K. M.H membuka kegiatan Korve di tempat-tempat ibadah,

Bacaan Lainnya

“Kita korve kebersihan di tempat – tempat ibadah hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-75,” ungkap Waka Polres Agung Adhtya Prananta 

Dalam amanatnya saat apel pagi sebelum kegiatan korve kebersihan ke tempat-tempat ibadah

“Diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan nilai postif dan menambah kedekatan Polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim serta sinergitas terhadap Polri Khususnya Polres Muara Enim.” Pungkas Waka Polres Muara Enim , Kompol Agung Adhitya Prananta SH Sik.MH di akhir giat pers dengan awak media.

Dan kemudian Personil Polres Muara Enim di bagi menjadi 3 kelompok untuk melaksanakan korve kebersihan yaitu di Masjid Agung Muara Enim, Gereja Pantekosta Indonesia di Muara Enim dan Vihara Avalokesvara Muara Enim.

Laporan : Marsidi | Editor : FB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *