PB Bangkit Terima Kaos Tim; Syaifudin Zuhri Ini Sinergitas yang Baik

BANYUASIN – Managemen Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Palembang, Ranting Banyuasin, Cabang Pangkalan Balai memberikan kostum tim ke PB Bangkit yang ada di Kabupaten Banyuasin, hal ini merupakan bentuk dukungan dan kolaborasi antara BUMN dan Club olahraga yang aktif dalam melaksanakan kegiatan, Kepala PLN Cabang Pangkalan balai, Dina nirwana, di dampingi M Yusup Nurdin mengatakan diberikannya kostum tim ke PB Bangkit sebagai wujud sinergi yang dilaksanakan oleh pihaknya dan berharap program PLN dapat tersampaikan ke masyarakat.

“Terima kasih ini salah satu bentuk dukungan PLN ke PB Bangkit, ini merupakan sinergitas yang baik dilakukan oleh BUMN yang ada di Banyuasin,”Ucap, Syaifudin Zuhri. Ketua umum PB Bangkit, ketika dibincangi. Selasa. (08/06/21)

Bacaan Lainnya

Syaifudin Zuhri juga berharap dukungan ini terus berlanjut dengan dukungan yang telah dilakukan, agar terus harmonisasi antara PLN dan PB Bangkit di Kabupaten Banyuasin ini.

“Kami berharap dukungan ini terus berlanjut, bukan hanya saat ini, tetapi ketika ada event olahraga PLN hadir memberikan dukungan, dan kami siap mensosialisasikan Program PLN menerangi Negeri,”tukasnya.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *