Kasat Reskrim Polres Banyuasin Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

BANYUASIN – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M. Ikang Ade Putra SIK MH dan jajaran Pidsus Satreskrim Polres Banyuasin, Selasa (8/6).

Adapun penghargaan yang diberikan kepada Satreskrim Polres Banyuasin atas pengungkapan kasus penyelundupan benih lobster sebanyak 86.900 ekor di wilayah Gasing Sungsang, sehingga berhasil menyelamatkan kerugian negara sekitar Rp 8.9 miliar.

Bacaan Lainnya

Kapolda menjelaskan, ini merupakan apresiasi terhadap kinerja baik, menjadi sebagai penyemangat kerja, dan untuk menambah semangat dan motivasi kepada Satreskrim.

“Ini merupakan penilaian dari berbagai aspek di bidang Reskrim, yang dilakukan Satreskrim Polres Banyuasin sebagai pengungkapan kasus,” jelas Eko.

Sementara Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP. M Ikang Ade Putra mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kapolda Sumsel. Sebab, penghargaan ini merupakan hasil kerja tim yang selalu menjaga kesolidan anggota untuk menunjang kinerja, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal.

”Alhamdulillah penghargaan ini atas kinerja yang solid dari jajaran Satreskrim Polres Banyuasin, sehingga Kapolda memberikan award terbaik ini,” imbuhnya.

Laporan : Bella | Editor : Wanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *