Wujud Perhatian Gubernur Sumsel terhadap Personel Polri

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru menjenguk dan memberikan semangat kepada korban penusukan anggota Polantas (Polisi Lalulintas), Bripka Ridho yang ditusuk oleh oknum tidak dikenal, pada Jumat (04/06/2021) sore, yang saat ini masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Bripka Ridho, saat ditemui Gubernur Sumsel di RS Bhayangkara menjelaskan, kejadian naasnya pada saat itu. Dirinya yang tengah bertugas di Pos Polisi Jalan angkatan 66 Palembang dihampiri seorang pria yang tidak dikenal. Pelaku, awalnya menanyakan alamat jalan kepada Bripka Ridho.

Bacaan Lainnya

Tanpa curiga, Bripka Ridho menjawab pertanyaan pelaku, usai menjawab tiba-tiba pelaku langsung menusuk pisau ke arah leher kiri korban.

Orang nomor 1 di sumsel ini pun tampak prihatin atas kejadian yang menimpa Bripka Ridho. Dalam kesempatan itu, HD juga memberikan bantuan kepada korban dan keluarganya. HD berharap kejadian yang dialami Bripka Ridho, tidak akan terjadi lagi kedepanya.

“Merespon apa yang terjadi kemarin, karena saya juga ikuti beritanya, tentunya saat polantas kita yang bertugas mengalami kejadian seperti itu, saya sangat prihatin sekali. Hal ini kita jadikan pelajaran kedepanya untuk TNI, Polri lebih waspada saat bertugas. Kita berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” ujarnya, saat menjenguk Bripka Ridho, di RS Bhayangkara, Sabtu (05/06).

Sebagai bentuk apresiasi kepada Bripka Ridho, HD akan memberikan penghargaan atas kerja kerasnya yang bertarung nyawa saat bertugas.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM membenarkan adanya kunjungan H Herman Deru, Gubernur Sumsel ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

“Itu wujud perhatian seorang pemimpin kepada rakyatnya yang sedang ditimpa musibah khususnya Personel Satlantas Polrestabes Palembang, yang diserang Orang tidak dikenal kemaren, dan inilah wujud sinergitas Pemprov Sumsel terhadap Polda Sumsel,” pungkasnya.

Laporan : Marsidi | Editor : FB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *