PDAM dan Jargas Dinilai Lambat, Fitrianti Agustinda Undang Tokoh Masyarakat, RT/RW untuk Diskusi

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan jaringan distribusi gas bumi untuk rumah tangga (jargas) di Kecamatan Sukarami Palembang, saat ini terbilang lambat. Untuk mempercepatnya dibutuhkan peran serta dari semua stakeholder terkait.

“Mengentaskan masalah PDAM dan Jargas di Kecamatan Sukarami  ini, Pemerintah Kota Palembang (Pemkot) besok akan memanggil semua pihak terkait dan mengajak diskusi bersama para RT/RW, Tokoh masyarakat beserta 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Sukarami Palembang,” kata Wawako Palembang, Finda, panggilan akrab Fitrianti Agustinda, usai kunjangan kerja di Ruang Kantor Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (3/6).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Finda, dengan mengajak diskusi tersebut, Tokoh Masyarakat, ketua RT dan RW satu per satu bisa dicarikan jalan keluarnya.

Menurut, Finda dengan berdiskusi bareng bersama PDAM dan Jargas besok, diharapkannya bisa memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita harap masyarakat dalam pembangunan di Kecamatan Sukarami Palembang, yang tujuanya untuk kesejahteraan masyarakat  betul-betul terwujud,” tutupnya. *** (WNA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *