Syaiful Padli : Pemerintah Provinsi Harus Ambil Alih Aldiron Cinde

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui perwakilan komisi V meminta pemerintah Provinsi Sumsel ambil pembangunan Aldiron Cinde Palembang.

“Mengapa kami mendesak pemerintah provinsi Sumsel ambil Alih pembangunan ini, mengingat para pedagang yang tidak bisa lagi berdangang di Cinde secara ekonomi penghasilan nya menurun,”ungkap anggota Komisi V Mgs Syaiful Fadli dari Fraksi PKS wawancara Di kantor DPRD Provinsi Sumsel, Palembang, Rabu (02/06/21)

Dengan adanya pengambila aldiron ke pemprov sumsel secepatnya,sehingga proses pengerjaan proyek dapat segera di kerjakan.katanya.

Waktu saya di pansus Aldiron di awal kami sudah mengingatkan kalau skema Boot Over Transfer yang katanya Akan mengurangi beban APBD,tapi membuat merugikan pedagang yang ada Sampai saat ini,jelasnya.

“Untuk Aldiron harus bertanggung jawabkan sesuai perjanjian yang ada apa yang telah dilakukan oleh pihak Aldiron, artinya aldirion telah one prestasi,”harapnya.

Kalau di perjanjian ada point untuk Ganti rugi kita Akan meminta pertanggung jawabkan, karena pemerintah Provinsi sudah dirugikan secara materi dan kehilangan cagar budaya adanya pembangunan Aldiron itu sendiri.

“Kami sangat Supoort pemerintah Provinsi Sumsel ambil Alih Aldiron dan akan di sampaikan Di rapat paripurna,”pungkasnya (DN/RPS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *