Karumkit Bhayangkara TK.III Polda Sumsel Terima Pin Emas Kapolri, 39 Piagam Penghargaan Kapolda di Terima Personel yang Berprestasi

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memimpin apel pagi personel Polri dan PNS, Senin (24/5) bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel. Hadir dalam giat itu, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, dan para Pejabat Utama Polda Sumsel.

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com –  Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memimpin apel pagi personel Polri dan PNS, Senin (24/5) bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel. Hadir dalam giat itu, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, dan para Pejabat Utama Polda Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada personel, sekaligus penyerahan daftar email personel Polri guna aktifasi/singkronisasi email pada penggunaan aplikasi presisi dan songket Sumsel. Dan penyerahan kunci serta sertifikat bantuan perumahan kepada Personel yang belum memiliki rumah.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, Kapolda Sumsel juga menerima bantuan obat-obatan dari Budha Suci Palembang yang secara simbolis diterima oleh Kapolda Sumsel langsung.

Kapolda menyampaikan, ucapan selamat dan terimakasih atas kerja keras personel Polda Sumsel yang telah berusaha memaksimalkan kinerja dan menunjukan hasil yang luar biasa sehingga dapat menorehkan prestasi-prestasi.

“Dimana pun kita bekerja, baik dibidang operasional maupun bidang pembinaan asal kan kita mau berusaha dan mengoptimalkan potensi yang ada pada diri kita tentu saja terbuka ruang lebar untuk kita mencetak sebuah prestasi,” pesan Kapolda.

“Prestasi itu biarkanlah pimpinan yang menilai, tugas kita lakukanlah pekerjaan dengan sebaik-baiknya saja. Karena yakinlah apabila kita melakukan pekerjaan dengan baik pasti akan berdampak dengan prestasi yang kita torehkan yang dapat membanggakan bagi diri kita maupun juga kesatuan,” tambahnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel, AKBP Iralinsah SH mengatakan, personel Polda Sumsel yang berprestasi dan menerima penghargaan di antaranya;

Personel yang menerima Penghargaan PIN Emas Kapolri & Kapolda Sumsel

PIN Emas Kapolri diberikan kepada AKBP dr Wahono Edhi Prastowo Sp.PD, FINASIM (Karumkit Bhayangkara TK.III).

Penghargaan Kapolda Sumsel (Sebagai Fasilitator & Pendukung Pelaksanaan Launching Aplikasi Songket “Sistem Operasi Pengendalian Kebakaran Hutan & Lahan Terpadu”), yakni;

AKBP Drs Kamaruddin M.Si.(Karoops)

AKBP Rio Ronald Risbohal Nababan SIK MH (Kabid TIK) (Sebagai Inisiator dalam Pembuatan Aplikasi “Songket”.

AKBP H. Anton Setiyawan SIK SH MH (Dirreskrimsus)

Atas Prestasi & Inovasi Pembuatan Aplikasi “Songket” yaitu;

AKBP Ferry Harahap SIK M.Si  (Wadirreskrimsus)

Ditreskrimsus; AKBP Rahmat Sihotang SH MH, KOMPOL Karimun Jaya SH, AKP Sari A. Rahmadani S SH SIK, IPTU Welly Marfendo, IPDA Yudi Cahyadi S.Pd S.Kom, AIPTU Hendrakutama SH, AIPTU Mustafa Fajri, AIPDA Imam Setiawan SH, AIPDA Manijo SH, AIPDA Adhimas Prasatya SH, AIPDA Putrawansyah O SH MH, BRIPKA Adi Rahmad K SH, BRIPKA Rahardian SH, BRIPKA Dedy Tarmansyah SH, BRIPKA Apriandi Nainggolan S.Sos, BRIPKA Achmad Syarif S.Psi M.Si, BRIPKA M. Wahyudi SH, BRIPTU Sayadi Sastra.

Ditreskrimum/Subdit III; (Berhasil Melakukan Pengungkapan & Penangkapan Pelaku Penganiayaan/Penyiraman Air Keras Terhadap Aktivis Senior an. Panji), di antaranya; KOMPOL Christoper Salohot Panjaitan SE M.Si, AKP Nanang Supriatna, IPTU Taufik Ismail SH MH, IPDA Maryanto, AIPTU T. Petrus DB SH, BRIPKA Berly Septrada SH, BRIPKA Kiagus M. Ansori, BRIPKA Luluk Setiawan SH, BRIPKA Richo Alfenzu, BRIPKA Ahmad Kamalludin, BRIPKA Yazan Napi Andri SH, BRIPKA Ahmad Kurniawan SH, BRIPKA M. Kutny SH, BRIPKA Hayri Wahyudi, BRIPKA Andy Patimaytimu Rau SH, BRIPKA Juniarto SH, dan BRIPKA M. Dian Reza Fahlevi SH.

“Total sebanyak 39 Piagam Penghargaan Kapolda dan 1 PIN Emas Kapolri,” ucap AKBP Supriadi.

“Yang menerima bantuan rumah; Bripka Saca Darmawan (Sat Brimobda Sumsel), dan Pengatur Tk. II Faizah (Polsek SU II Polrestabes Palembang dan pemberian obat obatan dari Budha Suci,” tukas Supriadi menambahkan.

Laporan : Marsidi | Editor : FB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *