Gabungan Beberapa Ormas, OKP, Jasa Pengaman dan Organisasi Olaharga Menyerukan One Day At Home

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Berdasarkan data Kementerian Kesehatan memaparkan varian virus Corona B1617 dari India telah masuk ke Indonesia bahkan sudah masuk di Kota Palembang. 

Menurut Sukma Hidayat, untuk mencegah penyebaran virus corona B1617 yang berasal dari India, maka di butuhkan kesadaran masyarakat untuk secara displin mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Bacaan Lainnya

“Apalagi pada saat ini diketahui berdasakan data kementerian kesehatan virus corona B1617 tersebut sudah masuk ke Indonesia bahkan sudah ada di Kota Palembang dan juga Palembang masuk dalam zona merah. Hal ini harus kita waspadai bersama dan tetap disiplin jalankan protokol kesehatan,” ungkap Sukma, pada Jumat (21/05/21).

Bung Sukma menambahkan seruan untuk mengajak Stay At Home pada Sabtu 22 Mei 2021 besok mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan. “Alhamdulillah seruan untuk mengajak Stay At Home pada Sabtu 22 Mei 2021 banyak direspon secara positif baik dari kalangan Ormas, OKP, Jasa Pengamanan, Organisasi Olahraga , Instansi Pemerintah dan Masyarakat,”katanya

“Gerakan ini diharapkan dapat mengurangi resiko penyebaran dan berharap kota Palembang dapat kembali Zona Hijau. Selain itu gerakan ini akan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan,”tutupnya.

Laporan : SH | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *