Kabupaten Muratara Melaunching Rumah Singgah di Palembang

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Kabupaten Musi Rawas Utara dengan slogan berhidayah melaunching rumah singgah bertempat jalan Kikim 1 Blok BS 7 no.3568 Lorok Pakjo Palembang, kamis (20/05/21).

Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni melaunching rumah singgah untuk warga Musi Rawas Utara yang melakukan perjalanan ke Kota Palembang terutama bagi mereka yang melakukan pengobatan yang sedang dirujuk di RSMH (Rumah Sakit Moehammad Husein).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni mengatakan rumah singgah kabupaten Musi Rawas Utara ini terbentuk atas kerja sama atau kolaborasi dengan berbagai pihak terutama para komite CSR yang telah membantu sehingga terwujudnya rumah singgah ini, di Muratara ada 32 perusahaan yang aktif dari jumlah yang ada 45 perusahaan”, ujarnya.

Rumah singgah ini terbuka untuk warga Musi Rawas Utara gratis tidak dikenakan biaya untuk tinggal di rumah singgah dilengkapi dengan fasilitas mobil ambulance dan ruang rawat inap transit bagi mereka yang akan berobat ke RS rujukan. Rumah singgah ini terletak ditengah kota Palembang mudah dijangkau dengan angkutan umum.

Hadir dalam launching rumah singgah seluruh OPD Muratara serta beberapa anggota DPRD Muratara juga camat IB 1 serta para undangan lainnya.

Laporan : Irwanto | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *