Bupati Askolani Lepas Peserta Lomba STQH Tingkat Provinsi Sumsel

Sebanyak 29 peserta kafilah mewakili Kabupaten Banyuasin dilepas Bupati H. Askolani dan Wabup H. Slamet Somosentono untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten OKU Timur, Rabu (19/05/21)

BANYUASIN, SUMSELJARAKPOS.com – Sebanyak 29 peserta kafilah mewakili Kabupaten Banyuasin dilepas Bupati H. Askolani dan Wabup H. Slamet Somosentono untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten OKU Timur, Rabu (19/05/21).

Askolani mengatakan bahwa Pemkab Banyuasin tidak memasang target untuk menjadi juara umum di ajang tahunan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Walaupun kita tidak menargetkan menjadi juara umum, akan tetapi kami berharap kepada semua kafilah bisa menampilkan yang terbaik. Mudah-mudahan latihan yang selama ini dilakukan, bisa berbuah kemenangan,” kata Askolani di pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Pada kesempatan tersebut, Askolani secara simbolis memberikan uang saku kepada kafilah Banyuasin.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Banyuasin, Salni Fajar mengatakan, STQH ke-26 kali ini diselenggarakan di Martapura Kabupaten OKU Timur, yang berlangsung mulai tanggal 20 hingga 26 Mei mendatang.

“Kafilah Banyuasin cukup optimis membawa medali emas di tiga cabang yang diunggulkan. Dari cabang hafalan hadits 500 tanpa sanad, hafalan hadits 100 dengan sanad dan tafsir,” tuturnya.

Laporan : Bella Aldama | Editor : Wanto 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *