Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri Di Kecamatan Kikim Timur Ikut Vaksin

LAHAT, SUMSELJARRAKPOS.com – Sejumlah anggota Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri yang berada di wilayah Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat,Propinsi Sumatera Selatan mengikuti vaksin tahap ke 1,yang diadakan di Rumah Sakit DKT Lahat,pada hari ini Rabu (19/5/2020) sekira pukul 09.00.Wib.

Alimin Bin Amut ,Pangkat / Nrp : koptu 411163,warga Desa Tanda Raja, Kecamatan Kikim Timur,salah seorang pensiunan TNI – AD yang menjadi salah perwakilan untuk mengikuti vaksinasi,yang berlangsung aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan merasa sangat senang bisa mengikuti vaksinasi ini,karena penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir, meningkatkan imut tubuh,mencegah terkena virus Covid-19 dan mentaati anjuran dari Pemerintah.

“Alhamdulillah saya pagi ini sudah disuntik vaksin tahap ke 1,tentunya ini sangat baik buat kesehatan tubuh kita,agar imun tubuh kita kebal terhadap berbagai penyakit, khususnya virus Covid-19.”katanya.

Sementara itu Dandim 0405 Lahat,melaui Danramil 405-03/Kikim Kapten Arh.Octavian Zulkarnain,saat dikonfirmasikan bagaimana tanggapannya mengenai kegiatan ini,beliau sangat mensupport dan mengajak seluruh anggota TNI-AD,Veteran, Purnawirawan dan Warakauli beserta keluarganya untuk ikut di suntik vaksin.

“Ini sangat penting buat kesehatan kita,menjaga lebih baik daripada mengobati,jadi marilah kita melaksanakan vaksin,tidak usah takut dan ragu untuk disuntik vaksin,”ajak salah putra terbaik asal Kikim Timur ini dengan tegas. (B4R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *