Satlantas Polres Muara Enim Gelar Sosialisasi dan Himbauan Antisipasi Covid 19

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS.com – Guna mengantisipasi penyebaran covid 19 pasca libur lebaran Idul Fitrii 1442 H, Satlantas Polres Muara Enim gelar sosialisasi Arus Balik ke Pulau Jawa harus membawa hasil rapid tes Antigen/Swab. 

Giat tersebut, di pimpin langsung Paur SIM Sat Lantas Polres Muara Enim Ipda Belki beserta Personil Sat Lantas Polres Muara Enim yang berlangsung di pasar dan teriminal yang ada di Kecamatan Muara Enim, Rabu (19/05/21).

Bacaan Lainnya

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti S.H., M.H yang didampingi Paur SIM Sat Lantas Polres Muara Enim Ipda Belki mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan  dengan cara memberikan himbauan secara langsung dan memberikan lembaran kertas brosur himbauan kepada supir angkut dan penumpang yang ada di pasar dan di terminal. 

“Dengan himbauan dan sosialisasi tersebut diharapkan dapat memberikan kesadaran masyarakat untuk tetap waspada akan bahayanya pandemi covid 19 ini,”pungkas Ipda Belki. (Red/DN)

Sumber : Humas Polres Muara Enim 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *