PJ Sekda Muara Enim Dukung Program BSB dan Kadin PB

MUARA ENIM, SUMSELJARRAKPOS.com – Usai gelar inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Pj Sekda Kabupaten Muara Enim, Emran Tabrani, temui kunjungan perwakilan dari Bank Sampah Barokah (BSB) dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Paradigma Baru (Kadin PB) Muara Enim, pada Senin (17/05/21)

Dalam kunjungannya, Meidi Rafi Andi selaku penggagas utama BSB menyampaikan mekanisme program lingkungan yang akan di sosialisasilan melalui Desa-desa di kabupaten Muara Enim, guna memperbaiki lingkungan dan sekaligus menambah perekonomian masyarakat Desa untuk ke depannya.

Bacaan Lainnya

“Pentingnya menggugah minat masyarakat untuk memperbaiki lingkungan dan  sekaligus menambah perekonomian masyarakat Desa” tutur Meidi di ruang Sekda.

Disaat bersamaan, Herowansyah, SH menyampaikan salah satu program yang akan kami jalankan bagaimana menggait minat inspektor untuk siap menanamkan modalnya untuk kemajuan dan kemakmuran kabupaten Muara Enim.

“Jangan sampai tertinggal oleh Kabupaten Kabupaten lain di Sumatra Selatan”, terang Hero.

Imran Safary menuturkan bahwa  sosok orang yang mencintai masyarakat dan bermasyarakat seperti Pj Sekda, Emran Tabrani saat ini sulit di temui di kabupaten Muara Enim, puji Imran.

Sementara itu, Sekda Muara Enim, Emran Tabrani mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim sangat mendukung program yang menyangkut kesejahteraan masyarakat, perbaikan lingkungan dengan pola dan sistem yang rekan rekan miliki.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Meidi Rafi Andi, Herowansyah, SH, Imran Safary, SE dan Indra Yadin Oktomi.

Laporan : IYO | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *