Gerakan Bersama Masyarakat Palembang, One Day At Home, 22 Mei 2021, Ayo Kita Zona Hijaukan Palembang dari Penyebaran Covid 19

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS.com – Dalam langkah membantu pemerintah untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona harus dibutuhkan kesadaran bersama.

Kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran adalah yang terpenting.

Bacaan Lainnya

Tokoh Aktivis dan Pemuda Bung Sukma Hidayat menjelaskan saat ini dari grafis Kota Palembang menunjukan dari 18 Kecamatan semuanya berzona merah tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan bagi anak-anak jangan sampai berubah menjadi zona hitam, Selasa (18/05/21)

“Dapat kita lihat bagaimana Pemerintah Kota Palembang bersama Polrestabes dan Kodim berupaya secara maksimal untuk melakukan pencegahan dan penyebaran wabah Covid 19, tentunya harus didukung semua lapisan masyarakat,”ungkap Sukma 

Pihaknya, mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dengan melakukan “Gerakan Bersama Masyarakat Palembang, One Day At Home, 22 Mei 2021. Ayo Kita Zona Hijaukan Palembang dari Penyebaran Covid 19” dengan harapan akan mengembalikan kota Palembang menjadi Zona Hijau, imbuhnya.

“Harapan kami sebagai masyarakat kota Palembang Gerakan ini akan menimbulkan kesadaran dan didukung penuh oleh pemerintah,”tutupnya.

laporan : SH | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *