Cuman Gara-gara Meminjam Motor, Ayah Tega Tebas Leher Putri Kandungnya dengan Sebilah Parang

OKI, SUMSELJARRAKPOS.com – Cuman gara-gara hendak meminjam motor, seorang ayah berinisial IW di Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan tega menebas leher putri kandungnya sendiri berinisial AN. 

Insiden ini , serontak viral di beberpa media sosial di dalam video tersebut terlihat saat korban AN mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian leher dan bagian belakang tubuhnya sedang ditolong, disertai teriakan histeris dilontarkan beberapa warga yang melihatnya.

Bacaan Lainnya

“Ya Allah, kasian sekali kamu, nak,” teriakan warga sembari melihat luka korban sedang diobati tenaga medis Puskemas Tulung Selapan, dimana ada juga warga menyuapi korban agar minum, dengan posisi korban yang saat itu sudah di pasang infus.

Atas peristiwa tersebut,  Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Tulung Selapan AKP Eko Suseno membenarkan adanya peristiwa penganiayaan ayah terhadap  putri kandungnya, di Desa Penanggoan Duren, Kecamatan Tulung Selapan, Sabtu (15/5/2021), sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan penyelidikan sementara polisi, kejadian berawal saat korban hendak jalan-jalan bersama temannya menggunakan sepeda motor milik ayahnya tersebut.

Diketahui sebelumnya, pelaku juga menurut sejumlah saksi sering melarang putrinya itu memakai sepeda motornya.

“Melihat kelakuan putrinya itu pelaku yang emosi langsung mengambil sebilah parang dan menebaskannya ke arah korban beberapa kali,” katanya, Sabtu (15/05/21).

Korban mengalami luka bacok di leher kiri satu liang dan pinggang kiri satu liang. Sehingga korban terjatuh dan ditolong warga, lalu di bawa berobat ke Puskesmas Tulung Selapan, kemudian di rujuk ke rumah sakit di Palembang. 

“Usai kejadian, pelaku langsung melarikan diri kabur masuk ke arah dalam hutan,”kata Kapolsek. 

Selain itu, menurut keterrangan dari sejumlah warga di duga pelaku alami gangguan kejiwaan atau stres berat. Petugas pun masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Laporan : VR/GE | Editor : DN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *